blank
Tim Persijap Jepara. Foto: hadi priyanto

JEPARA(SUARABARU.ID) – Gelaran pertama Liga 2 tahun 2020 akan segera dimulai. Pesijap Jepara berdasarkan undian akan menjamu Persigo Semeru Hizbul Wathan ( PS HW) di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Minggu (15/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Laga perdana di kandang ini diharapkan dapat menjadi modal awal Persijap. “Kami ingin meraih kemenangan di kandang untuk memompa semangat pemain. Harapan kami pecinta bola Jepara memberikan dukungan, “ ujar  pelatih Persijap Widyantoro.

Ia juga menjelaskan semua pemain dalam kondisi fit dan siang diturunkan,  Waktu yang tersisa ini kami gunakan untuk mematangkan kerjasama tim, ujar Widyantoro.

blank
Persijap dalam sebuah laga uji coba. Foto: hadi priyanto

Menurut Widyantoro, PS HW sebagai debutan pertama tentu juga akan tampil dengan penuh semangat. “Mereka tim yang baik dan  tentu ingin dapat mencuri angka dari kita. Namun anak-anak sudah benar-benar siap untuk menghadang laju PS HW,” ujar pelatih dengan lisensi A AFC ini.

Setelah menjamu PS HW Persijap akan bertandang ke Solo melawan tuan rumah Persis Solo pada Kamis 19/03/2020. Setelah itu pada Rabu 25/03/2020 Persijap menjamu PSBS Biak di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pukul 18.30 WIB.

Kemudian Minggu 29/03/2020 menjamu Persepar Waropen di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara jam 15.30 WIB.

Hadi Priyanto