KUDUS (SUARABARU.ID) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyaluran BBM dan LPG di wilayah eks Karesidenan Pati (Demak, Kudus, Jepara, Pati, Grobogan, Rembang dan Blora) General Manager Pertamina MOR IV, Iin Febrian, dan ketua DPC Hiswana Migas Pati, Suma Novendi meresmikan kantor baru DPC Hiswana Migas Pati yang beralamat di Jl. Lingkar Selatan No. 100 Kudus pada Senin (9/3).
Selain keduanya, manajemen Pertamina MOR IV bersama Hiswana migas Cabang Pati turut hadir mendampingi. Menurut Iin, Pertamina dan Hiswana Migas merupakan business partner yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain.
“Dalam memenuhi kebutuhan energi dalam hal ini adalah BBM dan LPG kepada masyarakat, Pertamina dan Hiswana saling bersinergi agar kebutuhan energi tersebut terpenuhi”, ungkap Iin dalam rilis yang diterima Suarabaru.id.
Ia menambahkan, dengan diresmikannya kantor baru Hiswana Migas DPC Pati ini, diharapkan kedepan penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat lebih optimal dan kerjasama atau sinergi antara Pertamina dan Hiswana Migas semakin erat lagi.
Dijumpai di lokasi yang sama, Suma Novendi selaku DPC Hiswana Migas Pati, mengatakan bahwa Hiswana Migas akan senantiasa mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah yang diamanahkan kepada Pertamina.
“Sebagai rekan bisnis dalam membantu Pertamina memenuhi amanah dari Pemerintah, Hiswana Migas akan mengikuti segala aturan yang berlaku dalam penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat,” beber Suma.
Undian Pertamax
Suma menambahkan, kerja sama ini menjadi concern, sehingga para pengurus Hiswana Migas akan terus mensosialisasikan aturan yang ada kepada anggota-anggota Hiswana Migas lainnya.
Selain peresmian kantor baru Hiswana Migas DPC Pati, di acara yang sama juga diselenggarakan penarikan undian Pertamax yang diselenggarakan semenjak tanggal 16 September 2019 hingga 31 Desember 2019 kemarin.
Undian Pertamax ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia produk Pertamax series. Terdapat berbagai hadiah seperti motor, lemari es, mesin cuci dan TV yang disediakan Pertamina.
“Tentunya tanpa adanya pelanggan atau konsumen Pertamina tidak dapat secara optimal menyalurkan BBM dan LPG kepada Masyarakat. Undian ini sekali lagi adalah bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada para pelanggan”, tutup Iin.
Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pertamina (Persero) secara optimal, dan berkesinambungan memiliki tugas untuk memenuhi kebutuah BBM dan LPG kepada masyarakat.
Jika pelanggan membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran, dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi Mypertamina yang dapat diunduh melalui google playstore ataupun apple store.
Tm-Ab