blank
FOTO BERSAMA: Manajemen Persis Solo, CEO Persis Azmy Alqomar dan Hari Pur berfoto bersama Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo usai pertemuan di Loji Gandrung, Solo, Jumat (31/1). (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Polemik Stadion Manahan sebagai home base Persis Solo yang bergulir di pecinta Persis Solo, menemui titik terang. Pertemuan antara manajemen Persis Solo yang diwakili CEO Persis Solo, Azmy Alqomar dan Hari Purnomo menemui Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung, Jumat (31/1), siang, membicarakan terkait home base Persis Solo musim 2020.

Dalam pertemuan singkat tersebut, tersirat lampu hijau dari Wali Kota sebagai pemangku wilayah di Kota Surakarta untuk home base Stadion Manahan digunakan Persis Solo.

CEO Persis Solo, Azmy Alqomar memperlihatkan rona gembira usai pertemuan dengan Rudy, panggilan akrab Wali Kota di Loji Gandrung. Kepada media, Mimi, sapaan karib Azmy mengaku lega dengan lampu hijau yang diberikan wali kota untuk Persis Solo.

“Pertemuan sangat positif siang ini dengan Pak Rudy. Intinya beliau minta manajemen untuk berkirim surat secara resmi biar lebih afdal untuk pemakaian home base. Permintaan tersebut pasti kami penuhi. Pak Rudy juga menyampaikan Persis Solo harus home base di Manahan Solo,” tegas Mimi.

Pria yang pernah menjadi jurnalis olahraga di Jakarta tersebut mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang sangat responsif untuk memberikan izin pemakaian Stadion Manahan Solo.

“Saya mewakili manajemen menyampaikan terima kasih Pak Rudy, Persis Solo ber-home base di Stadion Manahan Solo. Mari kita jaga bersama-sama stadion kebanggaan ini,” pungkas Azmy.

LBC