blank
Pelatih Persis Solo, Salahudin (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Kabar mengejutkan muncul sesaat jelang keberangkatan tim Persis Solo ke Kota Surabaya melawan Persebaya dalam partai persahabatan, Sabtu (11/1), malam.

Dalam daftar pemain Persis Solo, tidak ada nama dua pemain yang baru bergabung di mes, Jodi Kustiawan dan Ilham Irhaz. Sebelumnya pelatih Persis Solo, Salahudin akan membawa 20 pemain menuju Kota Pahlawan.
“Rencana awal saya bawa 20 pemain. Tapi menjelang keberangkatan, Jodi dan Irhaz tidak bisa ikut dan pilih pulang. Kedua pemain berbicara ke saya sebelum berangkat, jadi ya saya izinkan pulang,” ucap Salahudin.
blank
Jodi Kustiawan (suarabaru.id/lbc)
Tanpa kehadiran Jodi, lini belakang mengandalkan Alaik Sobrina, Susanto dan Bruno Casimir. Sementara lini tengah kehadiran Iman Budi akan membuat pembeda saat lawan Persebaya. Namun, duet Iman Budi yakni Ilham Irhaz juga tak ikut dalam laga uji coba ini.
“Irhaz dan Iman Budi sebenarnya akan saya coba di laga uji coba ini, karena kedua pemain ini sudah menyatu. Tapi rencana taktikal itu batal, saya akan coba pemain lainnya,” tuturnya.
Partai uji coba tersebut juga sebagai ajang unjuk kemampuannya pemain trial seperti Tri Handoko, Ramdani Tawainella, Wakhid, Wildan, Zulkarnaen, Irfan, dan Iman Budi.
Berikut 18 Pemain Dibawa ke Surabaya
1. Sendri Johansah
2. Wildan Mauludin
3. Alaik Sobrina
4. Susanto
5. Bruno Casimir
6. Andre putra
7. Dedi Tri
8. Zulkarnaen
9. M Shulton
10. Oky Derry
11. Iman Budi
12. Irfan
13. Nanang Asripin
14. Hapidin
15. M Isa
16. Tri Handoko
17. Wakid
18. Hamdani
LBC