blank
Kemeriahan anak-anak memperingati Hari Ibu.

JEPARA –  Ada  yang  menarik di pendopo Kabupaten Jepara Sabtu ( 14/12-2019 ) pagi kemarin. Sebab pagi itu puluhan anak binaan   PAUD Terpadu Muslimat NU Kabupaten Jepara tengah memperingati  Hari Ibu ke – 91 dengan jalan santai. Disamping didampingi oleh para guru, ada  juga Ibu para siswa. Jalan santai tersebut  dilepas Asisten II Sekda Jepara Mulyaji, dan didampingi Kepala Disdikpora Jepara Agus Triharjono.

Menurut Mayadina Rohmi Musfiroh, salah satu panitia kegiatan menyatakan,  tujuan  utama dari acara ini adalah untuk mendekatkan hubungan antara anggota keluarga. Sekaligus sarana silaturahmi antara orang tua, guru, dan murid. “Harapanya para anak ini menjadi generasi yang berkarakter,” ujar Mayadina.kata dia.

Usai jalan sehat dilaksanakan makan bersama melalui bekal yang dibawa. Anak-anak terlihat lahap menyantap bekal kreasi bunda mereka. Menu sederhana kaya akan gizi perlahan disantap.

Dalam kegiatan itu juga, sejumlah atraksi seni turut dipentaskan anak-anak. Peringatan ke-91 Hari Ibu ini kian meriah saat berbagai lomba mulai digelar. Sorak sorai peserta dan guru pun pecah. Gemuruh tepuk tangan semangat mengiringi tiap-tiap perlombaan. (SuaraBaru.Id/Hadi Priyanto)