blank
‘’Safari Purwodadi’’ mendapat sambutan positif dari masyarakat. (Foto: Hana Eswe).

GROBOGAN- Kemarau panjang yang masih terjadi berdampak pada berkurangnya pendapatan sebagian besar petani di Kabupaten Grobogan.

Dengan kondisi itu, PT Federal International Finance (FIF) menggelar Safari Satu FIF Group Bagi Negeri.

Dalam rilisnya, Kamis (7/11), dijelaskan anak perusahaan PT Astra International Tbk, titik pemberhentian safari ke-17 yakni  wilayah Jawa dilakukan di Jalan R Suprapto, Purwodadi.

Di lokasi CFD, masyarakat khususnya konsumen lembaga pembiayaan itu dapat langsung merasakan manfaat dan keuntungan.

Antonyi Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIF Grup menjelaskan, safari menjadi sarana komunikasi antara perusahaan dengan pelanggan.

Sebagai lembaga pembiayaan kredit menyambangi warga Purwodadi untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang cepat, mudah, dan terpercaya.

Manfaat langsung bisa dirasakan melalui 4 brand services yang dimiliki, yaitu FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan diskon angsuran Rp 50 ribu/bulan.

Spektra dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo hanya dengan membawa E-KTP bisa membawa pulang barang impian.

“Danastra dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, memberikan promo menarik yaitu hanya dengan mengajukan dana bisa dapat uang.

Paket Haji

Sedang Amitra dengan layanan pembiayaan haji memberikan paket haji dan umroh dengan memberikan promo cukup bayar Rp 500 ribu bisa langsung dapat porsi haji. ‘’Calon haji juga bisa mendapat hadiah langsung,” ungkapnya.

Pada kesempatan ‘’Safari Purwodadi’’, warga juga disuguhkan atraksi barongan, dan parade akustik cover.

“Ada juga lomba mewarnai untuk anak usia KB dan TK, performance electon dan singer. Yang menjadi salah satu ketertarikan bagi warga yakni FIF Group Got Talent Part I, Kids Fashion Show Competition,” kata Wahyudi Widihanto, Branch Head FIF Group Purwodadi.

suarabaru.id/Hana Eswe.