blank
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq didampingi Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyatmo (2 dan 3 dari kanan) terlihat khusyuk saat acara doa bersama tersebut. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN – Penyelenggaraan pemilu serentak dalam rangka Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 lalu telah berlangsung aman dan kondusif. Sebagai ungkapan syukur, Polres Grobogan mengadakan acara syukuran dan doa bersama, Kamis (24/10).

Bertempat di Masjid Baiturahman kompleks Mapolsek Grobogan, kegiatan ini diikuti Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personel Polres Grobogan. Selain itu juga diikuti Pengurus Cabang Bhayangkari Grobogan.

blank
Jajaran personel Polres Grobogan juga ikut terlibat dalam doa bersama ini. Foto : Hana Eswe.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Choiron El Atiq mengatakan, doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas diberikannya nikmat oleh Allah SWT sehingga pada Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib.

“Pemilu dapat berjalan aman, lancar tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati pada masa yang akan datang,” kata AKBP Choiron.

Pihaknya berharap, Kabupaten Grobogan juga diberikan nikmat aman dan damai pada saat penyelenggaraan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati pada 2020 mendatang.

“Mudahan-mudahan kita tetap diberi nikmat yang aman dan damai untuk wilayah Grobogan,” tutup Kapolres.

suarabaru.id/Hana Eswe.