SuaraBaru.Id Siap Dukung Parlemen Modern DPRD Jateng
Jajaran manajemen SuaraBaru.ID beraudiensi ke Wakil Ketua DPRD Jateng

SEMARANG – Jajaran manajemen media news online SuaraBaru.Id melakukan audiensi ke DPRD Jawa Tengah, Kamis (17/10/2019) siang. Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sosialisasi memperkenalkan diri atas media yang telah hadir selama dua tahun belakangan ini.

Adapun jajaran manajemen SuaraBaru.Id yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah Komisaris Utama Sri Mulyadi, Direktur Utama Slamet Riyanto, Direktur Pemasaran Suseno Bayu Aji, dan Manajer Pemasaran Berkah Yuliarto.

“Hadirnya SuaraBaru.Id sebagai kanal media massa online memberikan warna baru dalam dunia pemberitaan berplatform digital. Sesuai dengan tagline kami, cerdas dan kaya informasi kami siap mendukung parlemen modern dari dewan,” kata Sri Mulyadi dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono yang menerima kedatangan jajaran manajemen SuaraBaru.Id mengaku senang dan mengapresiasi adanya media baru ini. Dirinya mendukung penuh kehadiran media-media baru yang menyajikan segala informasi positif dan membangun.

“Kami di dewan juga sedang menerapkan parlemen modern, hadirnya SuaraBaru.Id diharapkan bisa seiring sejalan dengan kami memberikan informasi-informasi yang baik serta positif kepada masyarakat,” ujar Ferry yang dalam kesempatan tersebut didampingi Sekwan Urip Sihabudin. (suarabaru.id)