Equity Life Indonesia Launching Equity Lounge dan Whole Life Max Rider
Equity Life Indonesia melaunching Equity Lounge dan program Whole Life Max Rider di Gedung Grinatha lt.3 Jalan Pemuda Semarang. (hery priyono)

SEMARANG – Perusahaan asuransi Equity Life Indonesia, Jumat (11/10/2019) siang, menggelar acara peresmian Equity Lounge sekaligus meluncurkan program Whole Life Max Rider di lantai 3 Gedung Grinatha, Jalan Pemuda, Semarang.

Dengan adanya lounge dan program baru tersebut, Equity Life semakin meneguhkan komitmen perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi ini dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia.

Chief Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra disela-sela acara launching mengatakan, Equity Life lndonesia menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi.

“Dengan adanya Whole Life Max Rider ini kami peruntukkan bagi generasi milenial yang melek finansial. Karena kalau di asuransi itu semakin muda usia kita saat mendaftar maka ke depannya akan semakin banyak manfaatnya,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan, memasuki era bonus demografi pada tahun 2020, generasi milenial di Indonesia diprediksi akan berjumlah 83 juta jiwa, dimana berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat literasi keuangannya pun masih rendah, yaitu 32,196.

Memahami hal tersebut dan sebagai bagian dari komitmen kerjasama jangka panjang, Equity Life Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

“Adanya lounge ini ditujukan tak hanya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para klien untuk mendapatkan berbagai layanan dari Equity Life Indonesia, namun juga mempermudah akses mendapatkan layanan keuangan bagi masyarakat Jateng, utamanya generasi milenial untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi di era digital ini,” katanya.

Tania menyatakan, Equity Lounge dirancang khusus agar para klien maupun calon klien bebas memanfaatkan ruang tersebut, baik untuk melakukan transaksi maupun berkonsultasi mengenai perencanaan keuangan yang tepat melalui produk asuransi dan investasi kerjasama.

“Dengan nuansa lounge yang bergaya milenial, modern, dan minimalis ini diharapkan generasi milenial dapat tertarik untuk mulai mengelola keuangan sejak dini sehingga mereka akan semakin melek finansial dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depannya,” katanya. (suarabaru.id)