Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq (bertopi) saat mengikuti perlombaan tarik tambang. (Foto :Hana Eswe).

GROBOGAN– Dalam rangka mempererat tali kekeluargaan antara pimpinan dengan anggotanya, Polres Grobogan mengadakan family gathering.

Kegiatan ini digagas langsung Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq , Selasa (27/8) pagi di halaman Mapolres Grobogan.

Seluruh personel Polres Grobogan, termasuk Polwan dan anggota Bhayangkari ikut serta dalam kegiatan ini.

Diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba serta permainan seru lainnya.

Kegembiraan terlihat dari raut wajah para personel saat memainkan aneka permainan diantaranya tarik tambang, memindahkan segelas air dengan cara estafet hingga membasahi pakaian masing-masing peserta.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi serta memupuk keharmonisan antara seluruh anggota Polres Grobogan beserta keluarga.

Sebelum berlomba, Kapolres bersama anggotanya melakukan senam bersama sebagai pemanasan. (Foto : Hana Eswe).

HUT RI Ke-74

Selain itu, kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang memperingati HUT ke-74 RI, Hari Jadi Polwan ke 71 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67.

“Kegiatan ini juga sebagai penyegaran dari aktivitas keseharian yang dapat menumbuhkan semangat dan persaudaraan keluarga besar Polres Grobogan,” ujar Kapolres.

Aneka perlombaan yang dimainkan para personel dilakukan secara berkelompok. Lomba hola hup, makan kerupuk, lomba pecah air, tarik tambang serta permainan lomva lainnya yang diikuti para peserta.

Suasana kegotongroyongan juga terlihat dalam momentum ini. Bahkan, rasa canggung yang biasanya terjadi antara pimpinan dan anggota tidak terlihat di kegiatan ini. Keduanya saling membaur satu sama lain.

suarabaru.id/Hana Eswe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini