Datascrip Buka Service Center Semarang di Lokasi Baru
(doc./dtscrp)

SEMARANG – Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Semarang dan sekitarnya, Pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menghadirkan Datascrip Service Center cabang Semarang di gedung yang baru di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan.

Di lokasi barunya tersebut, Datascrip Service Center cabang Semarang hadir dengan ruang yang semakin luas dan nyaman, serta lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan.

“Di lokasi yang baru ini kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Semarang akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, dengan dukungan tim yang andal dan profesional,” ujar Widya Hutama Brahmaaji selaku Supervisor Datascrip Service Center Semarang saat peresmian lokasi baru, Rabu (7/8/2019).

Berkantor pusat di Jakarta, Datascrip Service Center juga memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota, yaitu Bekasi, Medan, Padang, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Madiun, Jambi, Makassar, dan Manado.  Datascrip Service Center juga didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia.

Selain produk Canon, Datascrip Service Center Semarang juga melayani purnajual produk lainnya, diantaranya: ASUS, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), dan MSI.

Adapun layanan khusus yang diberikan oleh Datascrip Service Center antara lain layanan perbaikan yang bisa ditunggu maksimal tiga jam untuk produk printer, kamera digital dan notebook; layanan konsultasi langsung dengan tim teknis; ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas WiFi; serta cashless payment.

Seiring dengan perkembangan tren teknologi, Datascrip Service Center juga telah menyediakan layanan digital yang bisa diakses oleh pelanggan, kapan pun dan di mana pun. Layanan ini adalah aplikasi Datascrip E-Care Pro yang tersedia di Play Store (Android).

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melakukan pengecekan status perbaikan, pengecekan masa garansi, registrasi garansi, registrasi layanan onsite service, registrasi layanan pick up & delivery, pembelian Xtra Warranty serta melihat FAQ (Frequently Asked Questions).

Khusus produk Canon, fasilitas pemesanan layanan di tempat / on-site service dan pengecekan status servis juga bisa diakses melalui website www.canon.co.id/servicestatus atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 0811822167, secara otomatis setiap saat. Untuk cabang Semarang, pelanggan juga bisa menghubungi langsung di 024-8413250/60.

“Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2015 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer,” pungkas Widya Hutama. (suarabaru.id)