blank
Panitia Krap Prov Jateng 2019

Jepara –  Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Provinsi (Krap Prov) Jateng 2019 digelar di Jepara.  Laga untuk memperebutkan Piala Bupati Jepara ke III tersebut, akan digelar mulai 13 sampai 14 Juli 2019.

blank
626 Atlit Renang di Jateng Ikuti KRAP PROV

Krap Prov nantinya akan diikuti 626 peserta dari 57 perkumpulan atau klub renang di Provinsi Jateng. Pada rapat teknis Jumat sore, panitia pelaksana memberikan penjelasan, tentang mekanisme sistem pertandingan yang harus dan wajib ditaati seluruh peserta.

Untuk persiapan even ini, Ajar Tri Raharjo selaku panitia Krap Prov Jateng 2019 mengatakan sudah 99 persen. Baik kesiapan fasilitas, wasit, hingga para atlet. “Lahan parkir sudah dipersiapkan di depan Gor Futsal. Disediakan pula bazar produk unggulan Jepara di depan area kolam renang,” ujar Anjar Tri

Panitia dan Pengurus Persatuan Renang Indonesia Jateng mengharapkan seluruh atlet renang yang akan bertanding, untuk tetap menjaga nilai-nilai sportivitas. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terhindar dari perilaku negatif yang merugikan diri sendiri. (SuaraBaru. Id/Hadi Priyanto)