blank
Kapolres AKBP Jarot Sungkowo (bertopi), mengecek langsung ke ruang monitoring pelayanan hotline call center 110 Polres Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Menyambut perayaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1446 H (2025 M), jajaran Polres Wonogiri akan berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Tujuannya, agar masyarakat bisa melaksanakan ”Mudik Aman Keluarga Nyaman.”

Untuk mewujudkan pelayanan kepolisian yang maksimal, Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, minta agar pelayanan melalui call center 110, harus senantiasa siaga dan responsif dalam menerima laporan masyarakat. Terutama yang berkaitan dengan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Jumat (14/3/25), menyatakan, permintaan Kapolres tersebut disampaikan saat mengecek langsung ke ruang monitoring pelayanan hotline call center 110 Polres Wonogiri. Kapolres juga minta, agar layanan call center 110 dapat pula dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pemudik, dan semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

”Pastikan kita dapat memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin, dalam menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri 1446 H (2025 M),” tegas Kapolres AKBP Jarot Sungkowo kepada operator yang bertugas di ruang pelayanan hotline call center 110 Polres.

Pengecekan yang dilakukan langsung oleh Kapolres ini, bertujuan untuk memastikan peralatan hotline call center 110 dalam keadaan baik. Agar mampu memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat. Terlebih dalam menghadapi perayaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1446 H  (2025 M).

Kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian atau meminta informasi, bisa menghubungi pelayanan call center 110. Pelayanan kepolisian kepada masyarakat, disiagakan secara nonstop. Baik dalam pelayanan kesehariannya, maupun pelayanan yang berkait dengan arus mudik pra lebaran, pada saat perayaan Idul Fitri, maupun nanti pada pelayanan arus balik pasca lebaran.(Bambang Pur)