Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat mengecek pasukan gabungan yang akan mengamankan jalannya Operasi Zebra Candi 2024. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Polres Grobogan melaksanakan Apel Gelar Pasukan untuk kesiapan para personel dalam Operasi Zebra Candi 2024, Senin 14 ktober 2024 yang dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan

Operasi Zebra Candi 2024 akan berlangsung mulai hari ini Senin 14 Oktober 2024 sampai 27 Oktober 2024 mendatang.

Hadir dalam apel ini Bupati Grobogan Sri Sumarni, jajaran PJU Polres Grobogan, Dandim 0717 Grobogan Letkol Kav Barid Budi Susila, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Grobogan.

Undangan lainnya Kepala Dishub Grobogan Mundakkar dan jajaran Satpol PP Grobogan serta ratusan personel gabungan yang terdiri dari Polres Grobogan, Satpol PP,  Kodim 0717 Grobogan serta Dishub Grobogan.

“Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih pada Pemilu 2024, oleh karena itu Polres Grobogan menggelar Operasi Zebra Candi Tahun 2024, yang berlangsung mulai 14 Oktober 2024 sampai 14 hari ke depan,” jelas AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Ditemui usai Apel Gelar Pasukan, AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, Operasi Zebra Candi 2024 ini menyasar pada para pengendara di jalan.

Sasaran Operasi

Beberapa sasaran di antaranya mengendarai kendaraan dengan menggunakan ponsel, pengendara di bawah umur, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm SNI.