Pj Gubernur Jateng memberikan keterangan mengenai beberapa proyek strategis yang akand iresmikan di Kabupaten Magelang. Foto: Humas Pemprov

MAGELANG (SUARABARU.ID)– Pemerintah akan segera melakukan peresmian sejumlah proyek strategis yang ada di Kabupaten Magelang.

Beberapa tempat yang direncanakan peresmiannya dalam waktu dekat seperti Kampung Seni Kujon Borobudur, Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Magelang, dan Masjid Agung Jawa Tengah di Kabupaten Magelang.

Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana mengaku terus melakukan komunikasi dengan istana terkait rencana peresmian sejumlah proyek, baik proyek strategis nasional maupun proyek Pemprov Jateng, di wilayah Magelang.

“Kita belum bisa pastikan waktunya, tapi kami terus berkomunikasi. Jadi ada beberapa yang rencananya akan diresmikan,” kata Nana di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin, 30 September 2024 malam.

Nana Sudjana juga sempat mengecek langsung beberapa tempat yang dimaksud. Pada 25 September lalu,  Ia  mengecek Kampung Seni Kujon Borobudur dan Masjid Agung Jawa Tengah. Ia juga sudah mengukuhkan pengelola Masjid Agung Jawa Tengah di Kabupaten Magelang itu.