Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 2, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso, bertemu dengan pengurus ponpes Maftuhul Qur'an, Penggaron Lor, Genuk, Jumat 27 September 2024. foto : tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 2, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso, melanjutkan safari politiknya dengan melaksanakan Salat Jum’at di Masjid Jami’ Nurul Huda, Pondok Pesantren Maftuhul Qur’an, Penggaron Lor, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jumat 27 September 2024.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh para jamaah shalat Jumat. Hadir juga anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi PKB, Sodri dan Syaiful Bahri.

Usai Salat Jum’at, pasangan yang akrab disapa Yoyok-Joss ini disambut hangat oleh pengasuh pondok pesantren Maftuhul Qur’an KH Maftuhin.

KH Maftuhin menyatakan dukungan penuh kepada Yoyok Sukawi dan Joko Santoso untuk memimpin Kota Semarang ke depan. Beliau juga menitipkan pesan penting agar Yoyok Sukawi, jika terpilih lebih memperhatikan dan mendukung pengembangan pondok pesantren di Kota Semarang.

Yoyok Sukawi, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

Ia menekankan pentingnya masukan dari para tokoh agama dalam menyusun kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.