BLORA (SUARABARU.ID) — Momen makan siang bersama, menjadi wujud nyata dari kebersamaan dan kekompakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 122 Kodim 0721/Blora di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu, (25/9/2024).

Makan siang bersama ini menjadi salah satu kesempatan bagi para anggota satgas untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas bersama warga masyarakat di lokasi TMMD ke-122.

Anggota Satgas TMMD Banjarejo, Sertu Darjan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting bagi anggota TNI untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan sebagai bagian dari tim Satgas TMMD.

“Kami berharap melalui momen ini, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Banjarejo,” ucap Sertu Darjan.

Pada kesempatan itu, salah seorang warga desa Sidomulyo, Warijan (42) merasa sangat gembira dengan kegiatan makan siang bersama anggota Satgas TMMD ini, kegiatan makan siang seperti inilah yang membuat warga lebih dekat dengan TNI.

“Momen makan kebersamaan ini bukan hanya sekedar istirahat, namun juga menjadi momen kebersamaan dan kami masyarakat mengucapkan terima kasih, sehingga TNI semakin dicintai rakyat,” ujar Warijan.

Kudnadi Saputro