Tasyakuran HUT ke-65 Pepabri, di pendopo rumah dinas Bupati Blora. Rabu, 18 September 2024.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri) Kabupaten Blora Tahun 2024 menggelar tasyakuran Ulang Tahun ke-65 Pepabri, yang dikemas dengan sederhana, namun berlangsung lancar dan khidmat, di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Rabu, 18 September 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Pepabri Blora, Letkol Purnawirawan Sri Harjanto mengatakan bahwa ada sejumlah acara dalam rangkaian kegiatan peringatan Ulang Tahun ke-65 tahun ini.

“Tadi pagi kita melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, pemberian tali asih, dan tasyakuran,” ucap Letkol Purnawirawan Sri Harjanto.

Saat sambutan, Letkol Purnawirawan Sri Harjanto juga membacakan amanat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri Jenderal TNI Purnawirawan Agum Gumelar.

Dalam amanat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri yangdisampaikan tema peringatan hari ulang tahun Ke-65 Pepabri tahun 2024 adalah ‘Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa’.

Tema ini mengandung pemahaman bahwa Pepabri dalam pengabdiannya akan selalu mengedepankan persatuan dalam setiap pemikiran dan langkah tindakannya.

“Kesemua itu akan menjadi momentum bagi kelangsungan pembangunan nasional menuju Indonesia maju, sesuai dengan tujuan nasional bangsa indonesia,” imbuh Letkol Purnawirawan Sri Harjanto.