Kepala Disdikpora Ali Hidayat mewakili Pj Bupati Jepara bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara, dan seluruh Ortom Daerah Jepara. Foto: Agus.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Ribuan orang berkumpul di Pantai Kartini Jepara, dalam rangka Gebyar Milad TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) ke 105 tahun. Acara yang digelar oleh Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Jepara ini merupakan puncak dari  milad TK ABA yang ke 105 tahun.

Milad TK ABA ke 105 tahun menjadi momentum berkumpulnya seluruh elemen TK ABA se Kabupaten Jepara.

Penampilan drum band TK ABA . Foto: Agus

Hadir dalam pembukaan Kepala Disdikpora Kab Jepara Ali Hidayat, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara, dan seluruh Ortom Daerah Jepara.

Ali Hidayat yang hadir mewakili PJ Bupati Jepara dalam sambutannya menekankan, anak-anak harus disiapkan menjadi generasi berakhlak dan berintegritas untuk menyambut generasi emas 2045.

“Karena itu ada 9 nilai yang perlu terus ditanamankan pada anak-anak yaitu integritas jujur, peduli, mandiri, disiplin, bertanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil”. Ujar Kepala Disdikpora.

Kegiatan ini berlangsung meriah, banyak pentas seni yang ditampilkan. Mulai dari drumb band, senam HW , launching HW paud, senam Aisyiyah Bustanul Atfhfal dan masih banyak lagi jenis pentas.

Kegiatan di gelar di Pantai Kartini Jepara bertepatan tanggal 24 Agustus 2024 M/ 20 Safar 1446 H.

Hadepe – Agus Jayanto