Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Mlonggo Jepara menggelar pemutakhiran/upgrading Pimpinan pada Sabtu, 27 Juli 2024. Foto: Dinanti Cahaya

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM)  Mlonggo Jepara menggelar pemutakhiran/upgrading Pimpinan pada Sabtu, 27 Juli 2024 M bertempat di Komplek Gedung Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Mlonggo, Jepara.

Pemutakhiran ini merupakan kegiatan satu rangkaian dengan pengukuhan yang akan dilaksanakan  Minggu  28 Juli 2024 untuk peneguhan konsep kepemimpinan dan organisasi serta momentum untuk melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) untuk menyusun program kerja satu periode mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinar Rizky selaku  Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Mlonggo dan M. Risfandi Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM)  Jepara serta diikuti 26 Personalia Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Mlonggo.

Dinanti Cahaya Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Mlonggo mengungkapkan syukur atas kemudahan yang Allah berikan untuk PC IPM Mlonggo serta  mengucapkan terimakasih kepada jajaran PD IPM Jepara yang telah mendampingi proses pendirian hingga detik ini.

“Syukur kepada Allah yang senantiasa memberikan kemudahan bagi kami semua serta kami ucapkan terimakasih kepada jajaran PD IPM Jepara yang telah mendampingi proses pendirian hingga detik ini. Kami berharap, pendampingan dari PD IPM Jepara akan terus berlanjut sebagai langkah preventif untuk membentuk PC IPM Mlonggo yang mandiri dalam hal apapun”, ucapnya.

Risfandi Putra Negara Ketua Umum Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jepara mengapresiasi kerja keras dari personalia Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Mlonggo yang sudah melakukan yang terbaik dalam proses pendirian Pimpinan Cabang ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pimpinan yang sudah berusaha sebaik mungkin hingga sekarang. Menjadi Pimpinan harus mampu memberikan contoh konkret melalui aksi nyata, bukan hanya sekedar beretorika. Selamat menjelang pengukuhan, saya berharap pergerakan yang penuh akselerasi ini mampu dijaga api semangatnya hingga satu periode mendatang dan seterusnya,” pungkasnya.

Hadepe – Dinanti Cahaya