Machrus wafa dengan Golden Ticket berharap dapat memacu semangat kicau mania dan meningkatkan kualitas burung Cucak Ijo khususnya di kota Semarang

Semarang ( SUARABARU.ID ) – Dalam dunia perlombaan burung berkicau, gantangan CBS Jr (Ciblek Brotherhood Semarang) yang berlokasi di Jalan Lamper Tengah (samping SMA 11) telah memperkenalkan inovasi baru berupa Golden Ticket. Machrus Wafa, EO dari gantangan CBS Jr, mengumumkan hal ini pada hari Selasa, 02 Juli 2024.

Machrus Wafa menjelaskan bahwa Golden Ticket ini merupakan kartu As untuk bisa tampil di partai final. Cara untuk mendapatkan Golden Ticket adalah melalui latber (latihan bersama) yang diadakan setiap Sabtu siang di gantangan CBS Jr. Khusus burung Cucak Ijo, terdapat dua kategori tiket, yakni tiket seharga Rp. 40.000 dengan 24G dan Rp. 25.000, dengan hadiah tanpa potongan dan tanpa syarat. Juara 1 dan runner up di setiap sesi latber tersebut akan mendapatkan Golden Ticket.

“Kami memberikan empat Golden Ticket disetiap Sabtu, dan kegiatan ini akan dimulai pada Sabtu, 06 Juli 2024, selama enam pertemuan. Finalnya akan dilaksanakan pada pertemuan yang ketujuh dengan jumlah 24 peserta,” jelas Wafa. Selain Golden Ticket untuk tampil di final, peserta dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 10.000.

Brosur latihan bersama CBS Jr Hari Sabtu siang

Hadiah untuk pemenang di partai final sangat menarik. Juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500.000, sementara juara ke-4 akan mendapatkan apresiasi khusus. Wafa berharap dengan adanya inovasi ini, semangat para kicau mania untuk menampilkan burung gacoannya semaksimal mungkin akan semakin terpacu, serta kualitas burung Cucak Ijo di kota Semarang akan meningkat.

Silahkan hadir dan gantang burung gacoan anda “Inovasi ini diharapkan dapat memacu semangat kicau mania dan meningkatkan kualitas burung Cucak Ijo khususnya di kota Semarang,” pungkasnya.

(dwiPrie)