Bupati Indrata Nur Bayuaji (kedua dari kanan) saat memberikan sambutan ketika tampil menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Dalam memberikan dorongan dan motivasi kepada siswa, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, minta agar bijak memanfaatkan kesempatan. Belajar dengan sungguh-sungguh, patuh terhadap orang tua dan guru.

Kesempatan belajar harus dimanfaatkan sebaik-baiknya karena kedepan tantangan semakin berat. “Gunakan kesempatan dan waktu dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua anak-anak Pacitan yang sudah lulus SMP bisa atau mau melanjutkan bersekolah seperti yang anak-anakku sekalian lakukan saat ini,” tandas Bupati.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, permintaaan Bupati itu, Senin (13/5), disampaikan saat tampil menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan. Upacara diikuti oleh seluruh siswa, para pendidik dan tenaga kependidikan.

Kepada para siswa, Bupati, berpesan agar memiliki perencanaan yang baik untuk masa depan. Manfaatkan waktu saat ini untuk masa yang akan datang. Kepada para guru, Mas Aji (panggilan akrab Bupati Pacitan), menitipkan tentang pentingnya pendidikan untuk anak-anak, karena mereka adalah aset bangsa.
Bambang Pur