Kapolres AKBP Warsono SH SIK MH menerima Piagam Penghargaan terkait prestasi Polres Klaten dalam pengelolaan anggaran tahun 2023. Foto: HumasResKlt

KLATEN (SUARABARU.ID) – Polres Klaten berhasil  meraih dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) setempat terkait prestasi dalam pengelolaan anggaran tahun 2023.

Menyusul berlangsungnya penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH, pada kegiatan press release dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 di kantor KPPN Klaten, Rabu (13/12/2023).

Penghargaan yang diraih Polres Klaten, ungkap AKBP Warsono SH SIK MH berupa kategori terbaik pertama, satuan kerja dengan nilai IKPA terbaik kategori pagu Dipa di atas Rp 40 miliar sampai dengan triwulan tiga tahun 2003.

Penghargaan berikutnya yakni terbaik kedua, satuan kerja terbaik kategori penyampaian laporan pertanggungjawaban Bendahara Penerima periode Januari-September 2023.

Kesemuanya dapat diraih berkat dukungan kerjasama seluruh pihak, khususnya dari internal Polres Klaten. Anggota yang semuanya mendukung sehingga Polres Klaten mendapatkan penghargaan dalam dua kategori sekaligus.

Kapolres berharap, penghargaan yang diterima akan mendorong semangat seluruh anggota Polres Klaten dalam mengelola anggaran di tahun berikutnya.

Hal ini juga selaras dengan komitmen Polres Klaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pengelolaan anggaran yang baik akan melahirkan pelayanan publik yang baik. “Harapanya ke depan kita lebih tingkatkan kembali sehingga bisa mendapatkan kategori -kategori yang terbaik dan penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten”, ungkapnya.

Bagus Adji