UKM Bola Voli Universitas Semarang (USM) gelar "Fun Gathering" di Pemandian Air Panas Nglimut, Kendal, baru-baru ini.(dok)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – UKM Bola Voli Universitas Semarang (USM) gelar “Fun Gathering” di Pemandian Air Panas Nglimut, Kendal, baru-baru ini.

Ketua Panitia, Eky Dui Adriawan mengatakan, kegiatan dilaksanakan guna mempererat silahturahmi dan menjalin kekompakan dan rasa kekeluargaan.

“Acara Fun Gathering ini didasari karena hubungan antarmanusia kerap sekali memiliki jarak karena kendala pekerjaan dan aktivitas masing-masing. Hal tersebut membuat kita jarang bertemu dengan kerabat,rekan ataupun dengan teman yang sudah lama kita kenal,” katanya.

Eky menambahkan, kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta anggota UKM Voli tersebut bertujuan menjadikan UKM Voli semakin maju dengan pertimbangan saran dan masukan dari alumni serta pengurus lama.

”Tujuan dilaksanakan fun gathering adalah untuk mempererat hubungan pertemanan dan yang pasti selain refreshing juga untuk mempererat tali persaudaraan, mendorong kematangan mental dan psikologis di kalngan mahasiswa. Selain itu juga mengembangkan potensi generasi muda sebagai bekal dan menjadi sosok pemimpin di masa yang akan mendatang,” tandasnya.

Muhaimin