Kedua dari kiri ke kanan, Direktur Utama BRI Sunarso, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, dan Director Programming SCM Harsiwi Achmad. Foto: pssi

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi sponsor resmi Liga 1 musim 2023/2024, setelah diumumkan pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta Senin (26/6/2023).

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, dan Director Programming SCM Harsiwi Achmad.

Dalam keterangannya, Zainudin Amali secara khusus memberikan apresiasinya kepada BRI yang berkenan kembali menjadi sponsor, dan SCM selaku official broadcaster di Liga 1 musim 2023/2024.

BACA JUGA: Wapres KH Ma’ruf Amin Panen 249 Ton Udang Vaname di Petanahan

”PSSI selalu berkomitmen, jadi sponsor itu jangan sampai merugi. Teman-teman media harus tahu, BRI ini perusahaan terbuka. Tidak mungkin mau jadi sponsor Liga 1 kalau rugi. Hitung-hitungan pasti untung,” ungkap Zainudin.

Sedangkan Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menyampaikan rasa syukurnya, setelah tercapai kesepakatan untuk ketiga kalinya dengan BRI.

”Semoga bisa ada kerja sama berikutnya hingga kesebelas, karena pemain sepak bola isinya 11 orang. Sesuai dengan cita-cita PSSI, kita ingin naik grade. Saya punya keyakinan, dan pastikan musim ini kita naik grade,” harap dia.

BACA JUGA: Imunisasi Dasar Lengkap untuk Anak Harus Dituntaskan

Sementara itu, BRI melalui Direktur Utamanya, Sunarso menyatakan, pihaknya akan terus men-support, agar kompetisi berjalan dengan sehat. Dengan kompetisi yang baik, bisa menghasilkan pemain-pemain bagus, yang melalui proses seleksinya di kompetisi yang sehat.

”Semoga kompetisi sepak bola terbesar di Republik ini, dengan izin Allah SWT, bisa berjalan dengan lancar. Baik dengan economic value, social value, khususnya kejayaan olahraga secara umum di Indonesia,” jelasnya.

Riyan