Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, melaunching Bulu Creative Hub di lantai 3 Pasar Bulu, Kamis (29/12/2022). Foto: HP

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pemerintah kota Semarang terus berupaya menunjukkan keberpihakannya pada pelaku usaha. Pemkot Semarang melakukan launching Bulu Creative Hub yang diproyeksikan akan menjadi pusat aktivitas para pelaku usaha kreatif yang ada di kota Semarang, Kamis (29/12/2022).

Peresmian Bulu Creative Hub sendiri dilakukan oleh Pelaksana tugas atau Plt. Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Bulu Creative Hub. merupakan wujud komitmen Pemkot Semarang untuk mensupport dan memfasilitasi pengusaha, pedagang, dan pelaku usaha dan industri kreatif terutama anak muda untuk terus berkarya.

Bulu Creative Hub itu sendiri merupakan tempat kedua yang diresmikan setelah sebelumnya ada Semarang Creative Hub yang terletak di kawasan Kota Lama Semarang.

“Saat Pak Hendi menjabat wali kota Semarang, tetapi masih diurus dari masalah pengelolaannya, siapa yg kompeten mengelola, akhirnya pada hari ini diselesaikan gitu ya bisa terealisasi. Bersama-sama di support dan dibantu dengan timnya Mas Asmoroso, kita uji coba trial error karena kalau kita nggak coba jalan ya nggak jalan-jalan gitu ya,” ujar Mbak Ita, sapaan akrab plt. Wali kota Semarang.