Henry Cavill berperan sebagai Superman. Foto: Warner Bros Pictures.
Henry Cavill berperan sebagai Superman. Foto: Warner Bros Pictures.

SUARABARU.ID – Aktor Henry Cavill kembali memerankan karakter Superman dalam post credit film “Black Adam”. Momen itu lantas membuat pria asal Inggris tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya secara resmi akan kembali berperan sebagai Superman.

Ketika dipanggil untuk syuting adegan cameo Superman dalam film “Black Adam”, Cavill sejatinya tengah syuting untuk serial Netflix berjudul “The Witcher”.

Ia lalu pergi ke studio Warner Bros di Inggris. Di sana Cavill memilih kostum Superman yang dipakainya dalam film “Man of Steel”.

“Itu adalah momen yang sangat luar biasa bagi saya. Saya tidak yakin dengan perasaan saya, apakah akan menjadi sangat terikat secara emosional karena saya mengenakan kembali kostum ‘Man of Steel’,” ujar Cavill seperti dikutip dari Variety pada Rabu (26/10).

Ia menambahkan, kesempatannya memakai kembali kostum Superman adalah salah satu momen terbaik dalam kariernya. Pasalnya, Cavill mengaku hampir lima tahun menanti masa-masa bisa berperan lagi sebagai Superman.

Cavill pertama kali menjadi Superman lewat film “Man of Steel” (2013). Setelah itu ia terlibat dalam proyek-proyek DC Extended Universe (DCEU) lainnya, yaitu “Batman vs Superman: Dawn of Justice” (2016) dan dua versi film “Justice League” yang rilis 2017 dan 2021.

Meski resmi kembali sebagai Superman, Cavill belum bisa membocorkan tentang proyek Superman di masa mendatang.

Sofie