blank
Relawan Anies Baswedan Club saat menggelar aksi bagi bakso gratis di Alun-alun Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Sekelompok relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Anies Baswedan (AB) Club memenuhi pojok Alun-alun I kota Jepara dengan membagikan bakso dan kopi gratis kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Alun-alun I kota Jepara pada Minggu (16/10/2022).

blank
Pojok Alun-alun I kota Jepara dipenuhi para pengunjung yang antri bakso.

Para pengunjung Alun-alun I Jepara yang terdiri dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua, baik pendukung Anies Baswedan ataupun bukan, yang pada sore itu kebetulan beraktivitas olahraga joging, atau sekedar nongkrong, dipersilahkan makan bakso gratis dan minum kopi sepuasnya.

Saat suarabaru.id menemui salah satu koordinator lapangan (koorlap) aksi relawan Anies Baswedan Club, pria yang akrab disapa Mas Aris ini menuturkan bahwa aksi bagi bakso dan kopi gratis ini sebagai wujud syukur telah selesainya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Tanggal 16 Oktober 2022 ini Anies Baswedan telah selesai menunaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Menghadapi Pilpres 2024 nanti, relawan Anies Baswedan Jepara siap all out mendukung beliau sebagai Presiden RI”, ujar Aris.

Sementara itu Dewan Pembina Anies Baswedan Club, Muhammad Thoriq Alamsyah, SH, MH, mengatakan Anies Baswedan merupakan salah satu putra terbaik bangsa. Dan merupakan sosok yang komplit, baik prestasinya, intelektualitasnya, dan relegiusitasnya.

“Wawasan kebangsaan Anies Baswedan tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi presiden. Untuk dukungan di Pilpres 2024, relawan Anies Baswedan di Jepara ada dua kelompok yang satu visi dan misi untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024”, kata Muhammad Thoriq.

Seperti diketahui, partai pengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024 adalah Partai NasDem. Dalam konsolidasi dan sosialisasi DPD Partai NasDem Jepara beberapa waktu yang lalu, DPD Partai NasDem Jepara secara resmi menyatakan dukungan sepenuhnya buat Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

ua