blank
Ketua DPD Partai Golkar Jepara, Akhamd Faozi saat pemotongan kue secara simbolik menandai HUT ke-58 Partai Golkar.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Kemeriahan mewarnai kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara. Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke- 58 yang digelar Minggu, (16/10/2022) ini diikuti ribuan peserta. Baik pengurus, simpatisan dan tamu undangan.

Tampak hadir dalam ceremoni pembukaan, Ketua DPD Partai Golkar Akhmad Faozi, Ketua DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif, Pimpinan Fraksi Partai Golkar Jepara, perwakilan Polres Jepara, dan dari Dandim 0719/Jepara.

blank
Ribuan peserta jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar memadati Jalan Protokol Jepara.

Seperti dikabarkan sebelumnya, jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Mulai kepengurusan tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Kegiatan ini sekaligus untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

blank
Saat melepaskan balon usai Jalan sehat berlangsung.

Start dimulai serentak pukul 07.00 WIB diseluruh Indonesia untuk memecahkan Rekor MURI. Peserta jalan sehat di Jepara dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jepara H. Akhmad Faozi  didampingi Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif beserta tamu undangan. Jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara ini mengambil rute, Jalan Protokol Jepara kota dengan start dan finish di Kantor Skretariat DPD Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Akhmad Faozi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta jalan sehat yang ikut berpartisipasi dalam acara HUT Partai Golkar yang ke- 58. Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif mengucapkan selamat atas HUT Golkar yang ke-58. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue dan pelepasan balon secara simbolis.

Beragam doorprize tersedia dalam acara jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar. Doorprize utama sebuah sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, dll. Acara yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara juga akan dimeriahkan oleh Karya Musik Entertaintmen dan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) binaan Partai Golkar yang menjual produk-produk makanan dan minuman.

ua