Dalam menggelar acara Komsos, Danramil-11 Manyaran Kodim 0728 Wonogiri, Kapten (Arh) Hadi Santoso (kanan), menyerahkan tali asih kepada Purnawirawan dan Veteran.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Koramil 11/Manyaran Kodim 0728 Wonogiri menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat. Kegiatan ini, untuk mempererat hubungan TNI-AD dengan segenap komponen masyarakat, dan memberikan penghormatan kepada para tokoh pendahulu yang pernah memberikan perannya di bidang pertahanan negara.

Komsos digelar di Gedung Persatuan Werdatama Republik Indonesia (PWRI) di Dusun Banaran, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Hadir dalam acara tersebut, Danramil-11 Manyaran, Kapten (Arh) Hadi Santoso, Ketua Pepabri Kecamatan Manyaran Slamet Widodo, para pengurus dan anggota Pepabri, PWRI, LVRI. Juga hadir pengurus FKPPI dan perwakilan dari tokoh masyarakat.

Danramil-11 Manyaran, Kapten (Arh) Hadi Santoso, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi yang harmonis, antara TNI-AD dalam hal ini Koramil 11/Manyaran, dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya para purnawirawan.

Kegiatan komsos ini, dilaksanakan juga sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pendahulu. Yakni para Veteran dan Pepabri, yang telah lebih dahulu melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa.

Dalam melaksanakan Komsos tersebut, juga dirangkai dengan acara pemberian tali asih kepada para Purnawirawan dan tokoh masyarakat.

Bambang Pur