Personel Pawas dari Polres Wonogiri, melakukan pemantauan pelayanan vaksinasi massal di Balai Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Siswanto, mengirim Perwira Pengawas (Pawas) untuk memantau pelaksanaan vaksinasi massal.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo dan Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, sasaran pemantauan Sabtu (14/8) ke Balai Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Pelayanan vaksinasi massal kepada masyarakat ini, merupakan kerjasama Polres bersama Puskesmas Ngadirojo dan Pemerintah Desa setempat.

Pelaksanaan pelayanan vaksinasi massal di Balai Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, berjalan tertib dan lancar.

Pawas Polres yang bertugas melakukan monitoring adalah AKP Eko Sudarmono dan Iptu Susanto bersama Peleton 3. Ikut hadir Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo bersama jajaran Forkompincam.

Sementara itu, vaksinator yang melaksanakan tugas sebanyak 24 orang, terdiri atas tenaga kesehatan (Nakes) dari Dokes Polres Wonogiri dan dari Puskesmas Ngadirojo pimpinan Dokter Rita.

Mereka melakukan tugas pelayanan vaksinasi massal, sejak dari pendaftaran, pemeriksaan tekanan darah atau pengukuran tensi,
screening, vaksinasi dan observasi.

Jumlah peserta vaksinasi melebihi target. Targetnya sebanyak 500 orang tapi relalisasinya sebanyak 531 orang.

Bambang Pur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini