Seorang warga mengikuti vaksin di Mapolres Magelang, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Polres Magelang telah memvaksin 13.830 orang warga melalui vaksinasi massal dan gerai vaksin Polres. Hal tersebut disampaikan Kassubbag Humas  Iptu Abdul Muthohir di Mapolres Magelang, Jumat (6/8).

“Polres masih melanjutkan vaksinasi untuk masyarakat melalui program Vaksinasi Merdeka Candi 2021,” jelasnya, mewakili Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba.

Capaian 13.830 orang itu yang dilakukan melalui vaksinasi massal sebanyak 7.374 orang. Sedangkan melalui Gerai Vaksin Polres Magelang sebanyak 6.456 orang.

Selebihnya dia mengatakan, dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, Polres Magelang melakukan vaksinasi kepada masyarakat melalui program Vaksinasi Merdeka Candi 2021 yang diawali sejak Kamis (5/8). Dengan sasaran pelaku wisata Magelang, di pendapa Lapangan drh Soepardi. Kala itu
dengan sasaran 550 orang pelaku wisata.

“Kemudian hari ini kami melaksanakan vaksinasi kepada 600 orang di halaman Mapolres Magelang,” jelas Muthohir.

Dia menambahkan, untuk Vaksinasi Merdeka Candi 2021 dilaksanakan setiap hari hingga menjelang peringatan kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. “Kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksin melalui Vaksinasi Merdeka Candi 2021 Polres Magelang masih kami layani. Peserta harus mendaftar terlebih dahulu melalui online di link peduliLindungi,” pungkasnya.

Eko Priyono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini