Tim Juri bersama dengan Tim POenggerak PKK Kec. Keling dan Desa Tempur. ( Foto : Janah )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tahun 2019 lalu Desa Tempur telah mendapat mandat untuk mengikuti  lomba desa.  Dengan keputusan tersebut Tim Penggerak PKK Desa Tempur juga telah di beri kepercayaan  untuk mengikuti  lomba tertib administrasi PKK Tingkat Kabupaten Jepara. Namun rencana yang diagendakan pada tahun 2019 tersebut mundur hingga tanggal 25 Mei 2021.

Ny Agustina, Tim Juri Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Jepara

Penilian oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Jepara dilakukan terhadap pengelolaan  administrasi desa. Rombongan disambut oleh  Tim Penggerak PKK Desa Tempur Ny Lina Rofiah bersama Ketua Tim Penggerak PKK  Kecamatan Keling, Ny Anjani Budi Kresnanto.

Ketua Tim Pengerak PKK Desa Tempur Lina Rofiah saat menyampaikan laporan. (Foto : Janah )

Ketua tim kabupaten yang diwakili oleh Ny. Agustina menjelaskan dengan tertib administrasi tersebut diharapkan PKK dapat terus melaksanakan misi 10 pokok program PKK  dengan baik. “Harapan kami tim juri bisa menemui kreasi serta  inovasi inovasi baru dari setiap pokja di desa ini yang bisa dinilai sebagai suatu keunikan dan terobosan,” ujar Ny Agustina.

Pelaksanaan penilaian tersebut dilakukan terhadap  administrasi sekretaris, bendahara, pokja 1-4. Sementara  hasil dari penjurian tersebut belum bisa diumumkan langsung. “Hasil penjurian ini akan di infokan melalui rakor PKK oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jepara,” ujar Ny Agustina.

Hadepe – Janah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini