Personel Polres dan Kodim 0722 Kudus saat menyalurkan bantuan dari Yayasan Budha Tsu Chi. Foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 diwilayah Kota Kudus, Polres Kudus bersama Kodim 0722/Kudus bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melaksanakan pendistribusian bantuan social, Kamis (3/12).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, mengatakan bantuan berupa paket beras tersebut di distribusikan door to door langsung kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kudus.

“Pendistribusian bantuan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres Kudus saja, melainkan juga di Polres dan Polda wilayah lain,” ujar Kapolres Kudus.

Kapolres Kudus mengapresiasi aksi sosial Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Menurutnya, di tengah masyarakat kesusahan akibat efek pandemi Covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia hadir membantu dengan mengirim paket beras.

Untuk wilayah Kudus, imbuh AKBP Aditya, pihaknya menerima bantuan sosial berupa paket beras sebanyak 11 Ton. Dan pihaknyalangsung mneyalurkan bantuan tersebut kepada warga masyarakat melalui personil Polsek dan Koramil.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pendistribusian berjalan lancar dan tertib. Tim pendistribusian ini melibatkan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa diwilayahnya masing-masing” ungkapnya.

Kapolres berharap, semoga bantuan sosial ini bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi masyarakat, khusunya yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kudus.

Tm-Ab