blank
Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara Pramudjianto dan Kepala Kantor Kemenag Jepara Akhsan Muhyiddin bersama para pegawai Kemenag Kabupaten Jepara dalam pelaksanaan Pelatihan Kompetensi Budaya Pelayanan Prima yang berlangsung di aula Kantor Kemenag Jepara, pada Jum’at, (17/01/25)

JEPARA – SUARABARU.ID : Bank Jateng Cabang Jepara bersinergi dengan Kantor Kemenag Kabupaten Jepara dalam kegiatan Pelatihan Kompetensi Budaya Pelayanan Prima. Dalam kegiatan ini Bank Jateng Cabang Jepara berkesempatan menjadi narasumber pelatihan yang berlangsung di aula Kantor Kemenag Jepara, Jumat (17/01/2025).

Kegiatan pelatihan diikuti oleh 60 peserta dari pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Jepara, mulai dari pejabat sampai dengan security yang setiap hari memberikan pelayanan langsung ke masyarakat. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan membekali para pegawai Kemenag Jepara dengan sikap serta keterampilan yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara, Pramudjianto mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kantor Kemenag Jepara dalam kegiatan pelatihan kali ini.

“Terima kasih kami telah diberikan waktu untuk bisa berbagi tentang pengalaman kami dalam memberikan pelayanan ke nasabah. Pelayanan prima adalah tentang kecepatan, kemudahan dan keramahan,” ungkap Pramudjianto.

Kepala Kantor Kemenag Jepara, Akhsan Muhyiddin, menjelaskan bahwa pelatihan kali ini merupakan tindak lanjut dari program yang telah dicanangkan sebelumnya yaitu membangun Zona Integritas di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Jepara. Pihaknya juga berharap pelatihan ini dapat menumbuhkan talenta-talenta baru yang akan menunjang pelayanan prima untuk masyarakat di Kabupaten Jepara.

“Harapan kami setiap orang yang keluar dari Kantor Kemenag akan tersenyum bahagia berkat layanan prima yang telah kami berikan” ujar Akhsan Muhyiddin.