blank
Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi, memimpin konsolidasi pengurus partai pengusung dan relawan di Posko Pemenangan Yoyok-Joss, Minggu 20 Oktober 2024. Foto : Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tim pemenangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) terus menggerakkan mesin politiknya untuk target memenangkan kontestasi di Pilwakot Semarang 2024.

Konsolidasi dan koordinasi dengan partai pengusung dan relawan terus dilakukan. Salah satu agenda yang dilaksanakan, yaitu mengumpulkan ketua dan pengurus partai pengusung serta pendukung di tingkat kelurahan sampai tingkat RT, di Posko Pemenangan Yoyok-Joss, Minggu 20 Oktober 2024.

Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi hadir secara langsung untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pengurus dan relawan. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan Yoyok-Joss, Wahyoe “Liluk” Winarto dan Anang Budi Utomo selaku Anggota Tim Pemenangan dan Anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi Golkar.

Dalam kesempatan ini, Liluk, sapaan akrab Wahyoe “Liluk” Winarto menekankan, agar seluruh partai pengusung dan pendukung untuk bersinergi dan berjuang memenangkan Yoyok-Joss.

“Semua partai sudah jalan, bergerak, dan tetap turun ke bawah. Selain itu kita juga menggerakan relawan. Dengan bergerak semua, saya optimistis bisa meraih suara hingga 70 persen untuk kemenangan Yoyok-Joss,” ungkapnya.

Senada, Anang Budi Utomo selaku Anggota Tim Pemenangan Yoyok-Joss menambahkan, selain wilayah, Tim Pemenangan juga sudah bergerak di tingkat kota. Saat ini, katanya, anggota fraksi partai politik pendukung Yoyok-Joss di DPRD Kota Semarang berjumlah 36 orang. Mereka telah diminta untuk turun ke lapangan mensosialisasikan pasangan Yoyok-Joss.

“Harapannya seluruh komponen yang ada di partai, mulai pusat hingga di tingkat bawah, kelurahan, hingga RT dan RW kita harapkan bisa bergerak bersama. Target minimal kemenangan suara total partai koalisi di pileg kemarin bisa dipertahankan,” katanya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Semarang, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan komitmen perjuangan ini. Dirinya yakin dengan panasnya mesin-mesin partai sekaligus bergeraknya unsur relawan, target kemenangan bisa tercapai.

“Kita melakukan koordinasi dan konsolidasi partai pendukung dan pengusung. Kita panasin mesin kita, beri semangat supaya mereka menggerakan anak rantingnya. Kita beri semangat, kita beri logistik, kita start berjuang,” tandasnya.

Hery Priyono