blank
Founder The Aesthetic Skin, dr. Ariana Suryadewi Soejanto (kedua dari kanan) saat pemotongan pita Grand Opening The Aesthetic Skin Clinic Semarang. Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Untuk masyarakat Kota Semarang khususnya bagi wanita yang ingin tetap natural beauty (cantik alami) walaupun dengan make up yang minimalis, kamu bisa datang di The Aesthetics Skin Clinic Semarang.

The Aesthetics Skin Clinic Semarang kini sudah buka di Kota Semarang tepatnya di Jalan Kedungmundu No.32 Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Founder The Aesthetic Skin, dr. Ariana Suryadewi Soejanto, M.Biomed (AAM) mengungkapkan, The Aesthetics Skin yang bergerak di industri jasa kecantikan (beauty treatment) dan produk perawatan kulit (skincare) ini telah berdiri sejak 2011.

“Pasien datang ke klinik kecantikan tujuannya untuk mendapatkan solusi dari masalah kulit dan estetika yang dimiliki. Di The Aesthetics Skin, kami menggunakan teknologi dan metode terkini serta produk yang berkualitas tinggi. Dilakukan oleh dokter ahli estetika yang memberikan konsultasi dan berbagai pilihan treatment sesuai kebutuhan, untuk hasil yang terlihat dan terukur,” ungkap dr. Ariana usai Grand Opening The Aesthetic Skin Clinic Semarang, Rabu (16/10/2024).

Diketahui, dengan latar belakang dokter dengan keahlian estetika dan anti-aging, The Aesthetics Skin yang didirikan oleh dr. Ariana yang biasa disapa Dokri, kini sudah memiliki 8 klinik yang tersebar di berbagai cabang di Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

“Iya, di Semarang ini yang ke-9. Dan kini sudah memasuki bulan kedua The Aesthetics Skin beroperasi di Semarang. Di Semarang ini menjadi satu-satunya klinik The Aesthetics Skin di Jawa Tengah,” ujarnya.

Menurut Dokri, The Aesthetics Skin Semarang ini tempatnya strategis, mudah diakses baik oleh penduduk lokal maupun dari kota-kota sekitar seperti Demak, Kendal, Kudus, dan Ungaran. “Masyarakat Semarang, terutama generasi muda dan profesional semakin sadar pentingnya perawatan kulit dan kecantikan. Tren perawatan diri dan estetika terus meningkat, sejalan dengan meningkatnya eksposur ke media sosial yang mempromosikan kecantikan dan kesehatan kulit,” lanjutnya.

Dalam peresmian The Aesthetics Skin Semarang ini sekaligus menjadi momen peluncuran treatment terbarunya, yakni Ultimate Salmon Glowtox, perpaduan antara premium face spa, DNA salmon light, sekaligus botox yang mampu membuat kulit wajah lebih cerah, meningkatkan kelembaban kulit, serta memperbaiki tekstur wajah.

“The Aesthetics Skin Clinic Semarang beroperasi setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00-18.00 WIB yang siap melayani berbagai kebutuhan beauty treatment mulai dari skin rejuvenation, contouring, slimming, sampai acne dan hair growth,” terangnya.