Gus Miftah dan Raffi Ahmad datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta. Apa jabatan mereka? Foto: Reka SB.ID

 JAKARTA (SUARABARU.ID) – Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah dan Raffi Ahmad dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta, Selasa 15 Oktober 2024.

Gus Miftah dan Raffi Ahmad datang bersamaan. Mereka datang bersama sejumlah tokoh politik, tokoh masyarakat, dan figur publik lainnya, pada hari terakhir seleksi calon menteri, wakil Menteri, dan kepala badan pada pemerintahan Presiden Prabowo Subianto.

Raffi dan Gus Miftah hadir sekitar pukul 16.08 WIB berbarengan pula dengan Plt Ketum PPP M Mardiono, dengan mengenakan batik. Selain mereka juga hadir atlet badminton Taufik Hidayat, politikus Golkar Lodewijk F Paulus dan Dyah Roro Esti, politikus PKB Faisol Riza, hingga sks KSAD Dudung Abdurachman.

Sebelumnya, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pemanggilan ini diperuntukkan kepada calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan.

Dasco mengatakan pemanggilan ini juga sebagai bentuk finalisasi sebelum Prabowo menentukan jajaran kabinet yang akan membantunya.