UKSW buka pendaftaran mahasiswa baru 2025/2026. Foto: UKSW

Kampus hebat tanpa sekat

Tak hanya berprestasi di tingkat nasional, Kampus Hebat Tanpa Sekat UKSW juga telah meraih sejumlah perangkingan internasional. Diantaranya mendapatkan rekognisi bintang 3 dari QS Star Rating serta menduduki peringkat 1 Jawa Tengah untuk Times Higher Education (THE) Impact Rankings 2024 membuktikan bahwa UKSW siap membawamu ke tingkat global.

Selain itu, pada THE Impact Ranking 2024 ini, UKSW meraih peringkat pada 3 bidang Sustainable Development Goals (SDGs). Pada SDG-4: Quality Education, UKSW berhasil mendapatkan peringkat 91 di dunia dan peringkat 3 di Indonesia. Sedangkan pada SDG-5: Gender Equality UKSW mendapatkan peringkat 301-400 di dunia dan peringkat 7 di Indonesia. Pada SDG-16: Peace, Justice, and Strong Institution UKSW berhasil mendapatkan peringkat 401-600 di dunia dan 12 di Indonesia.

Dengan raihan di atas, tahun ini UKSW berhasil masuk dalam peringkat 1001-1500 dunia. Sementara itu, pada perangkingan THE Impact Rangking secara domestik atau nasional, UKSW menduduki peringkat 27. Di tingkat perguruan tinggi swasta, UKSW masuk 10 PTS terbaik versi THE Impact Rangking dan menduduki posisi ke-9.

UKSW yang mempunyai visi sebagai entrepreneur research university juga menjadi tempat yang tepat bagi kamu yang punya mimpi besar di dunia wirausaha. Dengan dukungan penuh untuk startup, masa tunggu kerja kurang dari 3 bulan, dan kemitraan dengan berbagai industri, membuat peluang kesuksesan bagi mahasiswa UKSW terbuka lebar!

Tak hanya itu, UKSW menawarkan beasiswa lebih dari 20 miliar rupiah dan potongan biaya pembangunan hingga 75% untuk mendukung perjalanan akademismu.

Kepala Divisi Promosi dan Komunikasi Publik (Divprom Komblik) UKSW, Esti Maria Margi Astuti, S.Sos., mengungkapkan, pendaftaran mahasiswa 2025 Jalur Prestasi dengan seleksi berdasar nilai rapor kelas X dan XI sudah dibuka mulai 1 Oktober 2024.

“UKSW merupakan perguruan tinggi terbaik di Jawa Tengah. Selain deretan keunggulan yang dimiliki, suasana belajar di UKSW juga sangat menyenangkan. Hubungan antara dosen dan mahasiswa di sini egaliter, sehingga lebih akrab. Bahkan, mahasiswa bisa menyapa dosen dengan panggilan Koh, Cik, Mas, atau Mba. Ini yang membuat UKSW terasa beda dan hangat,” jelas Esti, Rabu (9/10/2024).

Jangan lewatkan kesempatan bergabung di Kampus Hebat Tanpa Sekat ini! Yuk, langsung hubungi 0811 2700 049 atau klik admisi.uksw.edu untuk informasi lebih lanjut. UKSW menantimu, di sini kamu bisa tumbuh, berkarya, dan menjadi bagian dari Creative Minority!

Ning S