Eliano Reijnders (kiri) berlatih ringan bersama Marcelino Ferdinan, jelang menghadapi Bahrain. Foto: dok/pssi

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Gelandang serang Timnas Indonesia, Eliano Reijnders, mengaku sangat antusias menghadapi Bahrain, dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) mendatang.

Saat ini, pemain asal klub PEC Zwolle itu telah berada di Bahrain, dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim. Dia pun tampak fokus mengikuti arahan pelatih kepala Shin Tae-yong, dalam sesi latihan ringan.

”Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim. Tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar adik dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders ini.

BACA JUGA: Sekjen APSF Puji Media Center Peparnas XVII/2024 di Solo

Bukan cuma dirinya yang tak sabar untuk menjalani pertandingan, Eliano juga mengungkapkan, kakaknya pun siap menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari kejauhan.

”Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan ini. Semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” jelasnya.

Pemain berusia 23 tahun itu berharap, dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Tim Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

”Saya berharap saat melawan Bahrain, akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” harapsnya.

Riyan