Pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan untuk Dandim 0719/Jepara, Letkol Arm Khoirul Cahyadi . Foto: Humas Polres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (5/10/2024). Mereka datang membawa nasi tumpeng untuk anggota TNI yang tengah bertugas dan sekaligus turut merayakan HUT TNI ke-79.

Kehadiran Kapolres Jepara dan anggotanya disambut Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Khoirul Cahyadi  bersama jajarannya. Momen spesial yang membahagiakan ini berlanjut ke halaman Makodim dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Jepara untuk Dandim 0719/Jepara.

Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Jepara AKBP Wahyu mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kodim 0719/Jepara tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-79 TNI. “Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri di Jepara,” ujarnya

“Diusia yang ke-79 ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas, karena TNI-Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kapolres juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI.“Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucap Wahyu

Menanggapi kunjungan ini Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Khoirul Cahyadi mengucapkan, terima kasih atas atensi dan perhatian serta doa yang sudah diberikan Polres Jepara kepada TNI, khususnya Kodim 0719/Jepara.

“Semoga dengan usia yang sudah di 79 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Hadepe