Promo bundling spesial Oktober 2024 di Cemil Dining dan Kobis Brew Kotta Hotel Semarang. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Oktobeerfest, perayaan bir dan makanan tradisional Bavaria, kini hadir di Semarang. Cemil Dining dan Kobis Brew Kotta Hotel Semarang mengajak kamu untuk merasakan kemeriahan Oktobeerfest dengan menghadirkan promo bundling spesial sepanjang bulan Oktober.

Nikmati kelezatan Swedish Meatball, hidangan daging sapi cincang khas Swedia yang lembut dan juicy, disajikan dengan saus krim yang kaya rasa. Atau, kamu bisa memilih Chicken Tartar Sando, sandwich ayam cincang segar yang dipadukan dengan berbagai sayuran segar dan saus tartar yang lezat.

“Untuk melengkapi hidangan kamu, kami menawarkan berbagai pilihan bir berkualitas yang akan menambah keseruan Oktobeerfest kamu. Nikmati semua kelezatan ini dengan harga spesial! Dapatkan harga terbaik dari kami, Swedish Meatball RP 89,000++ ,Chicken Tartar Sando Rp 69,000++dan bersama bir pilihan kamu hanya dengan Rp 30,000++,” ungkap Bayu Cahyo, Marketing Communication Kotta Hotel Semarang, Jumat (4/10/2024).

“Rasakan suasana Oktobeerfest yang autentik dengan dekorasi khas dan musik meriah yang akan menemani kamu selama bersantap. Ajak teman dan keluarga kamu untuk menikmati momen hangat bersama sambil mencicipi hidangan lezat dan bir segar,” ujarnya.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman Oktobeerfest yang tak terlupakan di Cemil Dining dan Kobis Brew! Kunjungi outlet kami di Jalan Taman Srigunting No.14 Kota Lama Semarang, dan rasakan sendiri kelezatannya,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya Octobeerfest ini dapat meningkatkan value dan pengunjung di Cemil Dining dan Kobis Brew Kotta Hotel Semarang selama bulan Oktober, dan dapat menjadikan pilihan saat lapar dan haus kala singgah di Kota Lama.

Cemil Dining dan Kobis Brew buka setiap hari dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam, yang akan mengakomodir semua kebutuhanmu!

Ning S