Atlet sepak takraw Jepara terima hadiah. Foto: Edy S

JEPARA  (SUARABARU.ID)- Prestasi membanggakan  ditorehkan oleh tim  sepak takraw Jepara dalam Kejuaraan Nasional  (Kejurnas)  Sepak Takraw Yunior U-18 tahun 2024 di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Dalam Kejurnas ini Jepara mendapatkan tiga ( 3) medali emas dan  satu (1) medali perak,  dengan rincian sebagai berikut  regu putera  meraih medali perak, regu puteri  meraih medali emas, ganda/ double event putera meraih medali emas dan  ganda/ double event puteri meraih medali emas.

Ketua PSTI Jepara,  Ary Bachtiar melalui keterangan resmi pada Jumat ( 4/10/2024) mengatakan, ” alhamdulillah, tentunya kita bangga dan terima kasih kepada Tim Sepak Takraw Jepara yang telah mempersembahkan  3 medali emas dan 1 perak di Kejurnas U-18. Hasil ini menambah prestasi atlit takraw Jepara setelah mengharumkan Jawa Tengah di PON Sumut Aceh 2024 lalu,’.

Dengan prestasi ini Ketua PSTI Jepara berharap kedepan tim sepak takraw Jepara dapat selalu mempersembahkan prestasi terbaiknya di setiap kejuaraan. “Ini sekaligus menjadi tantangan bagi PSTI Jepara untuk melakukan pembinaan  yang baik melalui penyiapan atlet pelapis baik putera maupun puteri  yang dapat diandalkan di masa mendatang,” pungkas Ary Bachtiar.

Kejurnas U-18 Sepak Takraw Jepara diperkuat oleh Agus Rendi Saputra, M. Dwi Andika Wardhana, Bahar Khafi Alfarobi, Ahmad Wajih Wijdani, Intan Rahayu , Aisyah Amari Fatihah, Tania Putri Permatasari, Dini Dwi Anjani. Sedangkan pelatih terdiri dari Suko Hartono dan Panji Kerso.

Menanggapi hasil ini , pelatih sepak takraw Jepara Suko Hartono mengatakan , ” Sebagai pelatih merasa bersyukur semoga prestasi yang didapat ini bisa dijadikan modal besar untuk lebih mantap dalam menyongsong pra Porprov dan Porprov yang akan datang,”.

Hadepe – Edy Sulton