Vocal Group Lentera Kasih UKSW yang baru saja mencetak prestasi nasional saat menyanyikan lagu Kicir-Kicir. Foto: Humas UKSW

“Kami akan melibatkan warga dan kuliner asli Salatiga dalam Dies UKSW. Misal, saat ini sedang mencari kampung atau daerah mana yang mempunyai ciri khas Tumpang Koyor dan akan kami libatkan, kami datangkan juga sak- mbok’e ke kampus karena 18 gereja pendukung UKSW dan tamu undangan lainnya akan menghadiri kegiatan dies di kampus,” terang Rektor Intiyas.

Pj. Wali Kota menyambut baik rangkaian kegiatan Dies Natalis yang akan diselenggarakan UKSW dan siap memberikan dukungan.

“Kami menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka dies natalis UKSW,” kata Pj. Wali Kota Salatiga.

Dalam kesempatan yang sama, Vocal Group Lentera Kasih yang baru saja mencetak prestasi di tingkat nasional diterima oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga.

“Selamat ya, dan terus berprestasi,” ungkap Pj. Wali Kota saat menerima Lentera Kasih sambil menyalami satu per satu anggotanya.

Vocal Group Lentera Kasih juga berkesempatan menyanyikan lagu “Kicir-kicir” yang menghantarkan grup ini meraih Juara 2 Tingkat Nasional dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XVII 2024 yang baru saja digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Kegiatan ini menegaskan komitmen UKSW mendukung SDGs nomor 3 kehidupan sehat dan sejahtera, SDGs nomor 4 pendidikan berkualitas.

wied