Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama dan Buku Bahagia Bersama. foto : dok.jne

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 menjadi momen Bahagia Bersama bagi JNE. Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan.

Salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2024.

“Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia,” kata Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head yang juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pelanggan setia JNE.

Dirinya menjelaskan, JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50% untuk pengiriman Internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ketujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.

“Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan kami dalam memberikan pelayanan. Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan di seluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami,” katanya.

Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2021 lalu mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon.

Memperingati hari Bahagia Bersama yang jatuh setiap tanggal 7 september 2021 tersebut, kini buku Bahagia Bersama telah hadir dalam bentuk audio book.

Buku Bahagia Bersama yang mengangkat mengenai filosofi pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno, yang mengajarkan untuk selalu Berbagi, Memberi, Menyantuni sebagai bentuk penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku “Bahagia Bersama” dalam format audio.

Penulis buku Bahagia Bersama, Maman Suherman, merasa bersyukur atas karyanya yang kini dapat didengar lebih banyak audiens di Indonesia.

Dirinya menjelaskan, buku ini kaya akan pengalaman banyak narasumber yang bermanfaat bagi semua orang. Kisah indah tentang berbagi dalam keberagaman yang diangkat dalam buku ini sangat menginspirasi.

“Peluncuran audiobook ini masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional yang menjadi pengingat kita akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan, sebuah nilai yang telah menjadi landasan kesuksesan JNE yang menjaga selalu hubungan baik dengan konsumen,” tutup Maman.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini