Para akrobatis dari Cirque De Lune melakukan rehearsal di atrium mall The Park Semarang, Jumat malam 6 September 2024. foto : hery priyono/sb.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) – The Park Semarang pertengahan September ini menyuguhkan dua acara besar yang siap memanjakan para pengunjung dengan pengalaman kuliner dan hiburan yang tak terlupakan.

Mulai dari Festival Kuliner Legendaris Glodok Jakarta tanggal 6 hingga 16 September 2024 di lantai Lower Ground dan Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Lune’ pada tanggal 7 – 29 September 2024.

Teges Prita Soraya, Direktur Mall The Park Semarang – PT Nirvana Wastu Jaya Pratama – NWP Property Group, mengatakan, festival kuliner ini menyajikan berbagai hidangan legendaris yang populer dari berbagai daerah di Indonesia.

“Di food fest ini terdapat dua kategori tenant kuliner, yakni halal dan non-halal, sehingga seluruh pengunjung dapat menikmati makanan sesuai dengan preferensi mereka,” katanya dalam keterangan persnya.

Untuk tenant non-halal, akan hadir tenant seperti Yes Pork Yes Lard, Sate Babi 57, Bakso Goreng Jumbo, Smiling Mango, Burger Babi, serta Mana Do’ khas Manado.

Sementara itu, bagi pengunjung yang mencari makanan halal, ada banyak pilihan menarik, seperti Tope Pizza Manado, Asinan Betawi Nca, Kerak Telor Betawi Nca, Soto Betawi & Tangkar Cil Ira, Tahu Gejrot & Pisang Ijo Cil Ira, Es Tebu Cicik, dan Ketan Susu Duren Kazora.

Setiap hidangan yang disajikan di festival ini merupakan jajanan legendaris yang kaya akan cita rasa dan kenangan, menjadikannya pilihan sempurna bagi pengunjung yang ingin bernostalgia sambil menikmati makanan lezat.

Selain festival kuliner, pengunjung The Park Semarang akan dimanjakan dengan Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Lune’ pada tanggal 7 – 29 September 2024.

Pengunjung dapat menikmati pertunjukan setiap hari sabtu dan minggu setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selain itu, pada hari jumat tanggal 20 & 27 September pertunjukan akan dapat disaksikan pada pukul 16.00. Sedangkan pada tanggal 16 September 2024, akan ada 2 kali jadwal pertunjukan pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Dalam pertunjukan ini, para talenta akrobat profesional akan menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi, mulai dari berayun, menari, hingga jungkir balik di udara dengan kecepatan dan presisi yang luar biasa.

“Cirque De Lune akan menyuguhkan gabungan keindahan gerakan artistik dan kekuatan fisik, menciptakan sebuah pengalaman visual yang spektakuler,” kata Teges.

Setiap penampilan dirancang untuk memukau penonton dengan keterampilan dan keberanian para pemainnya yang beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan hasil latihan bertahun-tahun.

Pertunjukan ini juga diiringi oleh alunan musik yang dramatis dan pencahayaan yang memesona, menambah atmosfer magis sepanjang acara.

Penonton akan dibawa ke dalam dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan yang akan mengundang decak kagum. Cirque De Lune menjanjikan pengalaman hiburan yang tidak boleh dilewatkan.

“Ini adalah kesempatan langka bagi pengunjung The Park Semarang untuk menyaksikan sajian spektakuler langsung dari Rusia,” kata Teges lebih lanjut.

Tidak kalah menarik, akan ada berbagai pertunjukan dan kegiatan pendukung dari Melody Academy, Halmahera Music School, Purwacaraka, Music Time Music Course, Merry Riana Learning Centre, Public Speaking Competition, dan Samsung Singing Competition, yang akan menyuguhkan persembahan menarik untuk menghibur para pengunjung dengan berbagai pertunjukan musik dan performing arts.

Teges lebih jauh menjelaskan, bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Semarang dengan menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia. Diharapkan, dengan adanya acara ini, warga Semarang dapat merasakan keseruan dan keajaiban sirkus yang jarang mereka temui.

“Dua acara ini merupakan bagian dari komitmen The Park Semarang untuk menghadirkan pengalaman belanja, kuliner, dan hiburan yang berkesan bagi pengunjungnya. Pastikan untuk tidak melewatkan keseruan Festival Kuliner Jajanan Legendaris dan atraksi menegangkan dari Sirkus Rusia di bulan September ini,” kata Teges.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini