Futsal piala pemuda Muhammadiyah Jepara siap diputar bulan September 2024

JEPARA (SUARABARU.ID)– Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jepara akan menyelenggarakan turnamen futsal yang pertama pada Kepemimpinan Periode Muktamar XVIII.

Turnamen ini menjawab dahaga kompetisi dari PCPM di Jepara yang ingin kumpul bareng se- Jepara dalam kompetisi Futsal. Bertajuk “Let’s Join Hands, Make History Begin” atau saling menjaga persatuan dan memulai sejarah baru dalam periode ini.

“ Kegiatan ini sudah lama ditunggu oleh teman-teman PCPM maupun Ortom Daerah. Dengan turnamen ini kita semua berharap dapat mempererat silaturahmi antar anggota terlebih dalam situasi jelang pilkada seperti saat ini” ungkap Wahyu Ketua PDPM Jepara dalam keterangan resmi, Jumat ( 6/9/2024)

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada pekan ketiga bulan September 2024. Adapun untuk lolasi Wahyu menjelaskan akan dilaksanakan di Jepara bagian utara. “ Putaran/Chapter pertama akan dilaksanakan di Jepara bagian utara’, imbuh Wahyu Adi Nugroho .

Menurut Wahyu turnamen ini adalah merupakan Program dari Bidang Seni Budaya, Olahraga, dan Pariwisata.

Bertindak sebagai ketua panitia Vemmy Hidaya berpesan dan berkomitmen untuk kegiatan serupa akan selalu ada setiap tahun.

“Kami atas nama panitia Turnamen mengajak seluruh rekan – rekan Pemuda Muhammadiyah dan Ortom Daerah untuk mempersiapkan tim terbaiknya,” imbuh Wahyu.

Wahyu menjelaskan bahwa target tim yang terlibat adalah sebanyak 16 Tim. “16 Tim kami targetkan sebagai peserta dan memperebutkan hadiah dengan total jutaan rupiah”, pungkasnya.

Hadepe – Edy S