Gerai Digiplus di Semarang. Foto: Dok/Digiplus

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kabar gembira bagi pecinta gadget di Semarang! Digiplus, unit bisnis dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) resmi hadir di Semarang dengan tiga gerai baru.

Dwita Satyanti, Head of Marketing Digiplus menyebut, Digiplus terus memperluas jangkauan sebagai destinasi utama untuk produk elektronik, gadget, dan aksesoris berkualitas.

“Sebagai bukti komitmen kami, Digiplus kini memperkuat penetrasi di Semarang, Jawa Tengah, dengan menghadirkan tiga gerai yang tersebar di lokasi strategis,” ujar Dwita dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2024).

Dijelaskan, gerai-gerai tersebut berlokasi di Queen City Mall Lantai GF, The Park Semarang Lantai 1, dan Ciputra Mall Semarang Lantai Dasar. “Setiap gerai menawarkan beragam produk gadget terbaru dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, dan Huawei,” ungkapnya.

Dwita menambahkan, Digiplus juga menyediakan rangkaian produk elektronik dan aksesoris yang lengkap untuk menunjang produktivitas pelanggan. “Kehadiran Digiplus di Semarang merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, berbeda, dan menyenangkan,” ujarnya.

Sebagai bagian dari MAP Group, Digiplus juga menawarkan keanggotaan MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, serta program MAP Retail Academy yang dirancang untuk meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh gerai.

Program ini bertujuan untuk melatih staf agar mampu memberikan edukasi mengenai produk dan layanan kepada pelanggan, sehingga mereka dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam pembukaan gerai barunya, Digiplus menawarkan berbagai promosi menarik, termasuk cashback MAPCLUB Poin dan tambahan MAP Gift Voucher senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian gadget pilihan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Digiplus dan ikuti akun Instagram Digiplus.

Ning S