Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Jati dengan masyarakat Singget. Kamis, 29 Agustus 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

š—•š—Ÿš—¢š—„š—” (SUARABARU.ID) ā€” Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singget merupakan agenda rutin mingguan, menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kegiatan dilaksanakan di rumah Kepala Desa Singget, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Kamis, (29/8/2024).

Kegiatan Jumat Curhat bersama Bhabinkamtibmas Desa Singget, Polsek Jati,Ā  Aiptu Suyono dihadiri oleh Kepala Desa Catur dan tokoh masyarakat Desa Singget, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Dalam jumat curhat kali ini warga desa Singget, Mugiono Selaku warga masyarakat mengeluhkan tentang jalan yang rusak parah, jalan ini adalah dari jalan Desa Singget sampai Desa Jati.

“Kondisi jalan yang rusak parah, mohon diperbaiki,” ujar Mugiono.

Menanggapai keluhan masyarakat tersebut,Ā  Bhabinkamtibmas Desa Singget akan meneruskan ke Kapolsek Jati AKP Sugiman, untuk berkoordinasi dengan Muspika (Forkopimcam Jati) dalam hal ini Camat Jati untuk bisa dilakukan perbaikan dari Kabupaten Blora.

“Akan kami laporkan ke Polsek Jati, untuk dikoordinasikan,” kata Bhabinkamtibmas Singget.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Singget berpesan kepada masyarakat agar jangan ragu dan jangan sungkan jika ada informasi tentang peredaran miras, agar masyarakat melaporkan keĀ  Bhabinkamtibmas.

“Untuk dilakukan upaya teguran dan pembinaan, agar Desa Singget terbebas dari peredaran miras,” pesan Bhabinkamtibmas Singget.

“Kepada masyarakat yang sekarang hadir dalam Jumā€™at Curhat agar bisa menyampaikan kepada masyarakat lainnya, untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Bhabinkamtibmas Singget.

Kudnadi Saputro