Agustina Wilujeng didampingi Iswar Aminuddin menyampaikan pernyataan saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Semarang di KPU Kota Semarang, Kamis 29 Agustus 2024. foto : hery priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pasangan Calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota, Agustina Wilujeng Pramestuti – Iswar Aminuddin siap berkomitmen untuk memimpin Kota Semarang dengan pelayanan penuh.

“Warga Kota Semarang berhak dilayani sejak dari rahim hingga tutup usia. Pemerintah dalam kepemimpinan kami berkomitmen memberikan layanan itu,” kata Agustin setelah pendaftaran bakal calon di KPU Kota Semarang, Kamis 29 Agustus 2024.

Agustin menegaskan, komitmen itu penting agar warga Kota Semarang benar-benar sejahtera dan merasakan manfaat penuh kehadiran pemerintah.

Program-program tersebut, kata dia, sedang disusun untuk mewujudkan komitmen tersebut.

Sementara itu, disinggung soal kontestasi dengan pasangan calon dari gabungan partai lain, Agustin menyitir slogan Semarangan ‘Kabeh bocahe dhewe’.

“Semuanya adalah kebersamaan. Jadi, kami yakin pilwakot kali ini akan berlangsung dengan baik dan menyenangkan semua pihak,” kata Agustin.

Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin bersama saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Semarang di KPU Kota Semarang, Kamis 29 Agustus 2024. foto : hery priyono

Baca juga Pasangan Agustina-Iswar Daftar ke KPU Kota Semarang Diantar 2.000-an Pendukung

Dirinya menyatakan, majunya dirinya bersama Iswar Aminuddin diibaratkan sebagai sebuah senyawa yang sangat kuat untuk memimpin Semarang.

“Ibarat Romeo dan Juliet, kami benar-benar sudah sehati untuk membangun Kota Semarang bersama warga. Saya dan Pak Iswar mohon doa restu dukungan, support dan waktu sampai hari H pencoblosan,” katanya.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta dukungan untuk pasangan calon Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi yang juga maju dalam Pilgub Jateng 2024.

“Setelah ini kita akan duduk bersama dan merapatkan barisan. Kita fokus di Pilkada, Pilwalkot, dan Pilgub, menang kabeh,” kata politisi yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDIP Jateng.

Sementara itu Iswar Aminuddin yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali kota Semarang, dalam kesempatan tersebut turut menyemangati para relawan dan pendukungnya untuk tidak boleh menyerah.

“Satu kata jangan merasa kita kecil, satu kata di dalam hati kita harus berjuang memenangkan pertarungan ini,” katanya.
Hery Priyono